Cara Top Up Deposit Saldo Paylots

Untuk melakukan Topup pengisian SALDO pulsa PAYLOTS di akun yang sudah terdaftar ada 2 (dua) cara yang bisa Anda gunakan.

  1. Anda bisa datang ke Alamat kami secara langsung dan menyerahkan setoran tunai ke CS kami dengan besaran nominal sesuai kemampuan Anda. Kantor: Jl. Sentra Raya Barat 180 Ruby Comercial No 188 Summarecon Kota Bandung
  2. System TIKET, yaitu mengirimkan setoran deposit Anda via Transfer Bank ke nomor rekening Paylots yang telah kami sediakan. Namun yang harus diperhatikan dalam langkah kedua ini, sebelum melakukan transfer, Anda harus Request TIKET DEPOSIT terlebih dahulu. Server kami menggunakan sistem TIKET untuk melakukan input DEPOSIT pulsa yang anda transfer sesuai dengan angka unik yang kami berikan akan langsung masuk secara otomatis. Sistem Tiket DEPOSIT ini berlaku untuk deposit ke rekening BCA, Mandiri, BRI dan BNITunggu saldo masuk, lalu siap bertransaksi. Setelah transfer, silahkan tunggu max 10 menit, saldo Anda akan otomatis terinput sejumlah nominal tersebut tanpa dikurangi sedikitpun.

Bila saldo belum juga masuk lebih dari 10 menit, segera lapor customer service kami untuk menangani masalah tersebut.

Catatan:

  1. Transfer bisa melalui ATM, internet banking, sms banking, mobile banking dan teller bank langsung.
  2. Saldo akan terinput otomatis kecuali internet banking sedang offline atau gangguan, maka saldo akan terpending hingga online/normal kembali (Waktu deposit jam 02.00 - 21.00 WIB)
  3. Jika melakukan kesalahan jumlah transfer silahkan lakukan konfirmasi ke CS Kami
*Perhatikan balasan dari tiket anda agar tidak terjadi kesalahan

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *